Sabtu, 24 Mei 2014

Mengatasi masalah "ERROR MICROSOFT VISUAL C++ Runtime Error"

| | 3 komentar


Memang masalah ini kerap membuat saya menjadi bingung, mungkin anda juga sempat bingung dengan masalah ini. Saya sempat mencari solusi ini di google namun setelah saya cari ternyata tidak ada solusi yang benar - benar membantu saya. Akhirnya saya ingin memecahkan masalah ini sendiri, dengan kekuatan yang saya punya akhirnya saya bisa memecahkan masalah ini. ternyata solusinya benar - benar mudah. Ini Solusinya :
1. Jika anda mengalami masalah seperti ini, langkah yang pertama yang anda harus ambil. Klik ==> Start ==> Komuter ==> Local Disk (C:) ==> Lalu buka folder Program Files.
2.Langkah kedua. Buka folder instalasi software yang tadi ERROR. kebetulan software saya yang ERROR adalah Smartfren.


3. Langkag ketiga. Buka folder instalasi software yang tadi ERROR.



4. Langkah keempat. blog semua files atau tekan CTRL + A


Lalu hapus semua files yang anda sudah blog tadi. Jika muncul laporan seperti ini


Klik saja "Lewatkan"
5.Langkah kelima. Files yang tersisa adalah Files yang masih terbuka (Masih Berjalan). Lalu klik CTRL+ALT+DELETE, lalu klik tulisan yang paling bawah (Mulai Pengelola Tugas).

6. Langkah keenam. Setelah anda mengklik "Mulai Pengelola Tugas", lalu akan muncul gambar seperti di bawah ini.


Selanjutnya klik Aplikasi yang tadi masih terbuka didalam folder instalasi software yang tadi ERROR. Lalu klik "Akhiri Proses"


7. Langkah ketujuh. Klik panel kontrol lalu klik program dan fitur. Setelah itu Uninstal/Bongkar program yang tadi ERROR.



Sekarang masalah terpecahkan. Anda hanya tinggal instal kembali software yang tadi ERROR dan software kembali bisa dibuka.


"Catatan : Jika masalah ini tetap berlanjut, Berarti masalah anda ada di aplikasi Microsoft Visual C++. Solusinya : download Microsoft Visual C++ dengan versi yang terbaru"


Terima Kasih Semoga membantu.

3 komentar: