Minggu, 01 Maret 2020

99% Android Smooth seperti Iphone (NO ROOT)

| | 0 komentar











Assalamu’alaikum WR. WB. Salam Sejahtera. Hello Everyone, semoga kalian semua sehat dan dalam kondisi yang baik, rohani dan juga jasmani, today gue mau ngebahas banyak tentang android, terutama dalam men smooth kan gawai android, sangat smooth, bahkan, hampir seperti Xiaomi, dan juga Apple. 



Anyway, sebelum kita ke topic pembicaraan, gue mau sedikit ngebahas awal mula gue nemuin cara ini, and BTW, semua yang gue posting di blog ini itu menurut experience gue, gue ga mungkin mempost sebuah tips atau trik tanpa gue coba atau gue liat hasil nya dahulu, so jadi semua udah gue sortir yang mana yang terbaik menurut pengalaman gue, dan yang pasti gue ga akan ngasih tau kalo engga worth it, (Kalo yang mau tau alesanya Klik Disini), lanjut awal mula gue nemuin cara ini, (skip aja kalo menurut kalian ga penting) perlu kalian tau, spek hp gue itu low banget, spec singkat aja ya, SPC RAM/ROM 1/4 GB, udah itu aja, spek yang low tapi ga terlalu low, tapi dibanding dengan flagship keluaran 2 tahun terakhir jelas agak jauh gapnya, mungkin di tongkrongan juga hp saya yang paling low specnya, 



Tentu dengan Ram yang menggantung seperti itu, dan dengan aplikasi yang selalu update, kita jadi selalu ingin menginstal banyak aplikasi diHandphone kita, Cara menginstall aplikasi banyak diRAM dan ROM yang Kecil, awal mula saya megang hp ini dengan mengistall Whatsapp (Download Whatsapp Dark Mode), Facebook, Line, dan apps social media lainnya, lalu saya intall tools seperti opera, to do list, dll, dan media seperti spotify (Download Spotify Mod), Joox (Download Joox Premium), Soundcloud, Lightroom (Download Lightroom Premium) dll,  dan aplikasi lainnya, 




Semua pada awalnya ga ada masalah, and long term, hp gue sepi ga ada notif sama sekali, terus gue buka Line, ada message ternyata, tapi saya heran kenapa tidak ada notification, lalu saya buka Whatsapp, ternyata ada pesan text juga masuk, tapi tetap tidak ada notification, (Solusi aplikasi android muncul notification klik disini), gue bingung kenapa ga ada notification, akhirnya gue searching google, dan lagi lagi, ga ada 1 pun solusi sejati untuk mengatasi masalah ini, ada beberapa tapi itu ga membantu 99% mungkin hanya 30% - 40% membantu saya, so hingga akhirnya gue mencari dan menemukan cara gue sendiri, akhirnya gue memutuskan untuk install ulang atau factory reset hp android saya and lets start.



Sebelum kita action, kita hanya perlu 1 Apps untuk membuat Handphone kita smooth seperti Apple dan ukurannya tidak besar, DAN INI SEMUA TANPA ROOT JADI INI SANGAT AMAN, TANPA ROOT YAA EVERYONE, NO ROOT INGAT.

Yaitu : ILauncher X (download ILauncher X)

Lets start from beginning, dari awal mula hp anda disetting, yaitu install ulang atau factory reset Handphone anda,




sudah tau kan cara Factory reset, kalo engga tau Klik Disini, dan jangan lupa juga untuk memback up semua file penting yang ada digawai anda.

2. Setelah Factory reset selesai, mari kita install Apps yang sudah didownload tadi yaitu ILauncher X.






3. Disable aplikasi yang tidak kita perlukan, seperti google music, play video, books, sampai google android service (Risk mendisable Google Android Service) dan lainnya. Banyak apps yang sebetulnya tidak kita butuhkan di install digawai kita, itu hanya akan membuat memory kita penuh, apa saja, mungkin jika kalian ingin tau bisa Klik Disini



4. Step ke 4 silahkan anda test android anda, SAYA JAMIN akan 99% Android Smooth seperti apple tanpa root.


Udah itu aja cara nya hanya 4 step, simple kan, Gue tau kalian pasti akan ngomong "ya wajar namanya juga baru di install ulang pasti bakal smooth", tapi tanpa cara ini dan launcher semua ga akan terasa smooth 99% seperti Apple, dan juga kita harus tetap memaintance, apps apa saja yang kita install, jangan sesudah ini kalian ignore gitu aja, kalo mau tau cara Maintenance Android agar tetap smooth klik disini
Ini Testimoni gue everyone, check this out :



Gimana masih ga yakin untuk men smooth kan hp android anda, kalo masih kurang yakin, ini Alasan Kenapa Gawai Anda Harus Tetap Smooth , kalo ada yang kurang jelas everyone, silahkan komen aja atau email gue, biar lebih personal, Sincerely gue bakal bantu sebisa mungkin, Thank u thank u thank u guys and sist (kalo ada). 

PLEASE GIVE ME SOME FEEDBACK, BIAR JADI BAHAN BAKAR BUAT GUE, IM REALLY REALLY THANKS FOR YOU'RE FEEDBACK.


See You Next Post.



0 komentar:

Posting Komentar