Selasa, 03 Maret 2020

Me Maintenance Android agar tetap Smooth

| | 0 komentar
Assalamu'alaikum WR. WB. Salam Sejahtera, semoga anda dalam keadaan sehat, baik jasmani pun juga rohani, hari ini gue akan menshare tulisan gue, yang menarik buat kalian para pengguna gawai android. langsung aja yaa.





Cara memaintenance Android agar tetap smooth sebenernya begitu mudah dan simple, caranya hanya anda harus sering atau rajin menge check RAM anda dan juga apa saja apps anda, dari situ akan terlihat kinerja backround apps anda yang sangat berpengaruh dalam perfomance gawai anda, dan juga dengan mengecek Apps, kalian akan lebih melihat mana Apps yang kalian betul betul kalian butuh kan dan tidak double Apps.

Dan saran dari saya yang terakhir jangan menginstall Apps yang tidak jelas fungsinya, terutama apps antivirus atau boost dan semacamnya, apps ini memang dibilang akan mempercepat kinerja gawai kita, tapi pada kenyataanya mereka hanya akan memberatkan RAM kita karena mereka terus menerus berjalan dibackground.

mungkin segitu aja yang ingin gue tulis, kalo ada kekurangan komen aja, gue nerima kritik dan saran lo semua, Thank U Thank U Thank U

PLEASE GIVE ME SOME FEEDBACK, BIAR JADI BAHAN BAKAR BUAT GUE, IM REALLY REALLY THANKS FOR YOU'RE FEEDBACK.



0 komentar:

Posting Komentar