Selasa, 03 Maret 2020

Alasan kenapa hanya mempost dari pengalaman

| | 0 komentar

Assalamua'alaikum WR. WB. Salam sejahtera, and happy .... Semoga kalian semua hari ini dalam keadaan yang baik, sehat jasmani pun juga rohani, keduanya penting, harus tetap balance, antara jasmani dan rohani, ngomong ngomong soal sehat guys hari Monday yang lalu, Bpk President kita dan juga Menkes membuat sebuah pernyataan resmi bahwa ada 2 orang yang positif Terjangkit Virus Corona (Covid - 19), sedih yaa, semoga kita tetap terjaga dari penyakit dan virus yang ada disekitar kita, tentu dengan memperhatikan kebersihan dan juga tetap aware terhadap keadaan sekitar.

Okay back to topic, Alasan kenapa gue hanya mempost dari pengalaman, gini everyone, sebenernya ga semuanya sih yang ada diblog ini itu, berdasarkan pengalaman gue, ada beberapa yang ga berdasarkan pengalaman gue, tapi sebelum gue post disini pun udah gue fikirin dulu ini make sense atau engga caranya work atau engga, dan juga gue pilah mana yang baik, biasanya yang engga dari experience gue, gue kasih dibawahnya keterangan sourcenya atau sumbernya dari mana, agar kalian bisa langsung cek ke sumbernya dan saya juga ga mau membajak postingan orang, sesama blogger gue pun harus saling menghargai post orang lain.

Gue pun dulu sering searching tutorial apapun itu, diblog, di Youtube, disitus tapi kebanyakan dari mereka engga betul betul ngasih solusi yang sejati untuk menyelesaikan masalah kita, mereka mungkin, mungkin yaa gue ga tau, hanya mencari AdSense atau klikbait dengan judul yang menarik, itu pun setelah masuk ke situs, penuh dengan ads, sehingga Kita ga nyaman untuk membaca, bahkan membuat kita jadi tidak focus, apalagi sekarang banyak portal berita yang mengharuskan mengklik next page atau halaman selanjutnya, disaat kita sedang asik asiknya membaca, itu sangat mengganggu buat saya, hehe out of topic sorry, ya gue ga suka aja banyak situs yang hanya mentingin profit mereka, dan ga mikirin pengunjungnya,, ya gue pun wajar memang itu risk semakin ramai situs semakin banyak juga tawaran pasang ads, tapi alangkah baiknya kita merapihkan dan memanage, supaya tetap nyaman bagi para pengunjung situs.

So The point is karena kebanyakan situs atau video video di internet tidak memberikan jawaban sejati akan masalah kita, mereka hanya mementingkan profit, ada juga beberapa yang ngasih solusi baik sih, tapi kan sekali lagi gue bilang, kebanyakan, and then akhirnya gue cari cara sendiri, gue mengcombine cara, gue meresearch, walaupun menghabiskan waktu dan puyeng wkwk, tapi gue suka aja ngotak ngatik.

So itu tadi penjelasan gue, alasan kenapa gue hanya mempost dari pengalaman, semoga kalian puas, jelas dan kalian paham. Thank you, kalo ada pertanyaan komen aja atau email aja, biar lebih personal, sincerely gue akan membantu sebisanya.


PLEASE GIVE ME SOME FEEDBACK, BIAR JADI BAHAN BAKAR BUAT GUE, IM REALLY REALLY THANKS FOR YOU'RE FEEDBACK.

0 komentar:

Posting Komentar