Selasa, 03 Maret 2020

12 Apps Premium Android

| | 0 komentar

Assalamu'alaikum WR.WB. Salam Sejahtera. Apa kabar semua, semoga selalu diberi kan kesehatan jasmani pun juga rohani, karena keduannya penting, Jasmani harus tetap sehat dengan menjaga pola makan, pola hidup dan juga olahraga, dll nya, pun juga Rohani harus tetap kita isi dengan ibadah berfikir positif dan hal baik lainnya, enough ceramahnya, topost im gonna talk about the premium apps from me, ada beberapa aplikasi premium yang saya ingin bagi disini, langsung aja cek di bawah yaa.

Ada banyak aplikasi yang akan gue share, tadinya mau gue kasih penjelasan satu persatu, tapi kayanya ga akan ada yang baca juga yaa, wkwk, kalian kan kesini untuk mendownload bukan, mungkin pointnya, gue sayang aja nyimpen aplikasi berguna tapi ga gue share, bagusnya kan gue bagiin biar jadi manfaat juga, itu aja sih kepengenan gue, haha.

Oh iya tapi disini ada cara download yang berbeda dari cara yang biasa, gue coba keluar dari mainstream, jadi caranya taruh aja email kalian dikolom komentar, nanti saya akan share filenya lewat google drive ya, biar lebih special, personal, dan yang pasti agar lebih aman, ribet yaa wkwk ah tapi biarin, biar kita lebih ada kontak.

1. Spotify

2. Dezeer

3. Joox

4. Smule

5. Ultimate Guitar Tabs

6. InShot Pro

7. Lightroom Premium

8. PicsArt

9. VSCO

10. UNFOLD

11. ES Explorer Pro

12. Lumosity

So semoga apps yang gue share ini, bisa membantu dalam memudahkan keseharian kalian dan mungkin membantu dalam memudahkan pekerjaan kalian, sedikit tambahan, ada beberapa apps yang udah gue coba, dan ada yang works di gue dan enggak, seperti lightroom ga works, spotify dan ultimate guitar tabs works, cuma 3 aja yang gue coba, sebab itu aja yang gue butuh, selebihnya bisa kalian test sendiri works atau tidaknya.

Kalo ada yang kurang jelas kalian bisa komen atau email saya aja, biar lebih personal, sincerely gue akan membantu sebisanya. Thank you

PLEASE GIVE ME SOME FEEDBACK, BIAR JADI BAHAN BAKAR BUAT GUE, IM REALLY REALLY THANKS FOR YOU'RE FEEDBACK.

0 komentar:

Posting Komentar