Minggu, 01 Agustus 2021

The One Only Browser Terhemat RAM Paling Teringan untuk laptop spek rendah

| | 0 komentar

Singkat aja, hello, Kali ini gue akan membagikan pengalaman gue memakai browser dilaptop dengan spek yang sangat low end atau rendah. gue begitu banyak memilah mana browser yang tepat untuk laptop kesayangan gue, yang mempunyai spesifikasi sangat low end, atau rendah, dari browser browser yang mainstream, seperti Chrome, Mozilla Firefox, Opera Mini, dan yang Non Mainstream seperti Comodo Dragon, Maxthon, Puffin, Vivaldi, Ucweb dan yang terakhir Yandex Browser.




Yandex Browser

dan akhirnya pencarian gue untuk browser ter enteng / paling hemat RAM adalah jatuh kepada Browser asal Rusia yaitu Yandex Browser, setelah saya instal dilaptop saya dengan spesifikasi yang rendah, lalu saya Jalankan, laptop saya begitu terasa tidak masalah, dan sangat smooth dalam membuka tiap tiap jendela nya, dibanding dengan browser chrome dan yang yang mainstream lainya, sangat terasa jauh berbeda, Browser Yandex Begitu Ringan, cepat, dan aman, karena browser ini berbasis Chromium open source project dan browser ini juga mempunyai teknologi Opera Software's Turbo Technology untuk menambah kecepatan koneksi yang lamban. Beriku capture dari laptop gue.







Kesimpulan,

So saya putus kan Browser Yandex adalah browser yang cocok untuk laptop saya, dan mungkin untuk laptop kalian yang mempunyai spesifikasi rendah, atau low end dan tidak ingin memberatkan laptop untuk proses Browsing dan multitasking lainnya. FYI spesifikasi singkat laptop saya 


Silahkan download apps nya lalu instal dan nikmati pengelaman terbaik dalam browsing dilaptop spek rendah, dan ini adalah hasil dari riset saya dan pengalaman saya setelah banyak mencoba berbagai macam browser. Terima Kasih atas kunjunganya, semoga sehat selalu.


Ref. Wikipedia : https://en.wikipedia.org/wiki/Yandex_Browser
        Official Website : Yandex.com

0 komentar:

Posting Komentar