Selasa, 03 Maret 2020

Format Factory yang baik, benar dan aman

| | 0 komentar

Assalamu’alaikum WR. WB. Salam Sejahtera, semoga hari ini kalian dalam keadaan sehat, agar dapat menjalankan aktifitas dengan maksimal dan tentu nya dengan hasil yang optimal, dan jangan lupa juga untuk selalu menjaga pola hidup sehat, dan mungkin meditasi pun juga bisa membuat anda jauh jadi pribadi yang lebih baik. So topost kali ini gue bakal menshare sedikit tulisan singkat yaa, ga terlalu banyak step, hanya ada beberapa step. Langsung masuk ke step stepnya aja yaa.



1. Tujuan. Yang terpenting sebelum Format Factory adalah tujuanya terlebih dahulu, tujuan kita harus jelas dan harus memahami risk dalam Format Factory, bukan ingin menakuti, tapi ini memang mempunyai risk, jadi jelaskan dulu tujuan anda, jika memang karena ada masalah dalam gawai anda, lebih baik anda cari dulu masalahnya dan cari solusinya tanpa harus memakai cara terakhir yaitu format factory, toh kadang juga format factory ini ga selalu works dalam menyelesaikan masalah dalam gawai anda.



2. Backup. Kalo anda sudah yakin, silahkan Back Up File file yang penting menurut anda, tapi saran saya jangan anda mengcopy semua folder dalam satu memory, karena kemungkinan jika memory anda terjangkit virus, dan anda mengcopy paste lagi, ke dalam gawai yang sudah di format tadi, virus akan tetap ada, so pilah aja beberapa yang penting, lalu Back Up.




3. Format Factory. So the last step, masuk ke menu setting, lalu klik Backup & Reset, setelah itu muncul jendela baru, lalu klik Factory data reset.
Dan tunggu sampai prosesnya selesai, sabar, dan selesai.


PLEASE GIVE ME SOME FEEDBACK, BIAR JADI BAHAN BAKAR BUAT GUE, IM REALLY REALLY THANKS FOR YOU'RE FEEDBACK..

0 komentar:

Posting Komentar