Selasa, 03 Maret 2020

Apps yang hanya memenuhkan memory digawai anda

| | 0 komentar
Assalamu'alaikum WR. WB. Salam Sejahtera. semoga kalian semua dalam keadaan sehat jasmani pun juga rohani, topost gue akan membuat tulisan tentang apps, yaitu lebih spesifik, apps yang hanya memenuhkan memory, ini pun berdasarkan experience gue dan point of view gue, jadi semua real tulisan gue, dan semoga bisa membantu kalian dalam membuat gawai anda jadi lebih nyaman dipakai sehari hari.

apa saja apps nya langsung aja dibawah nanti gue bikin listnya dan juga ada pictnya dari gawai gue asli, apa aja yang gue disable dan yang menurut gue engga worth it buat kita pakai, so check this out



Alasan gue mendisable semua itu karena engga worth it aja buat gue, kalo kita install meraka akan terus berjalan dibackground guys, kecuali kalian disable, mereka akan terus menghabiskan memory kita, terkecuali jika memori anda besar ga jadi masalah, kalo memori anda hanya 1GB kebawah, betul betul akan jadi masalah, kenapa saya tau, karena saya pun memiliki spek gawai yang rendah, mungkin solusinya atau sebagai gantinya setelah mendisable anda bisa mencari alternatif lain dari aplikasi tersebut, Alternatif Apps Android yang hanya memenuhkan memory.


mungkin itu aja yang bisa gue share dan gue tulis, semoga bisa membantu kalian dalam mencari sebuah solusi. PLEASE GIVE ME SOME FEEDBACK, BIAR JADI BAHAN BAKAR BUAT GUE, IM REALLY REALLY THANKS FOR YOU'RE FEEDBACK.

0 komentar:

Posting Komentar