Selasa, 03 Maret 2020

Whatsapp Mode Gelap

| | 0 komentar


Assalamu'alaikum WR. WB. Salam Sejahtera, semoga anda hari ini dalam keadaan sehat jasmani maupun rohani, hari ini gue akan menulis sebuah post dan menshare sebuah 1 apps message yang begitu teroshor yaitu Whatsapp, tapi bukan whatsapp biasa, ini adalah Whatsapp Mode Gelap

Pada dasarnya sih memang whatsapp terupdate sudah bisa merubah tema menjadi mode gelap, tapi itu terkhusus gawai yang mengusung OS Android 8+ kebawahnya masih belum dapat fitur tersebut, Specialnya dari apps yang saya share ini, semua os pun bisa memakai mode gelap. Nama appsnya adalah YoWhatsapp, Whatsapp yang satu ini mempunyai banyak fitur, salah satunya adalah mengganti tema, dibawah akan saya kasih tau caranya, dan file restore mode gelap saya.

1. Install Appsnya


2. Klik titik 3 diatas.




3. Klik Themes


4. Taruh File Mode Gelap.xml yang tadi saya share, di storage anda didalam Folder Whatsapp/YoMods



5. Lalu Klik Restore



6. Next Pilih Mode Gelap.xml


Dan silahkan kembali ke menu home, dan liat hasilnya whatsapp anda menjadi mode gelap. Ini hasil nya



Kalo anda ingin mendownload, seperti biasa saya pakai cara sharing file, taruh aja email kalian dikolom komentar yaa, nanti saya bakal share filenya kegoogle drive anda, sekali lagi alasanya karena agar lebih aman dan lebih personal.

PLEASE GIVE ME SOME FEEDBACK, BIAR JADI BAHAN BAKAR BUAT GUE, IM REALLY REALLY THANKS FOR YOU'RE FEEDBACK.

0 komentar:

Posting Komentar